Minggu, 26 November 2017

Backpacking Becky Branch Falls - Rental Mobil Jogja

Perjalanan ke Becky Branch Falls adalah kenaikan singkat di mana bagian dari jejak ini bergabung dengan Trail Bartram. Ada dua landmark utama pada rute ke air terjun, satu adalah Warwoman Dell Road di dengan rental mobil jogja daerah Rabun dan yang lainnya adalah jalur Bartram. Untuk hal sepele, Warwoman Dell dinamai menurut dua tokoh wanita bersejarah rental mobil jogja yang bertempur dalam peperangan masa lalu. Orang-orang terbagi atas siapa yang benar-benar diberi tag sebagai Warwoman sebagai Nancy Hart adalah sosok revolusioner yang berjuang selama era perang. Kemudian orang lain akan berpendapat bahwa sebenarnya Warwoman rental mobil jogja adalah Nancy Ward, wanita paling kuat di klan Cherokee.

rental mobil jogja

Jalan - Jalan Dengan Rental Mobil Jogja

Di bawah jembatan melewati tempat wisata rental mobil jogja parkir pertama, Becky Branch berjalan melalui Warwoman Dell di sini. Naik ke Warwoman Dell Road menggunakan Trail Bartram melewati rental mobil jogja kanan dimana tempat penetasan ikan trout. Ada jejak api yang menandai pintu masuk, lalu Anda melanjutkan mendaki curam dengan beberapa tikungan tajam. Hanya sebuah peringatan bagi rental mobil jogja mereka yang memiliki ketakutan akan ketinggian, berharap rental mobil jogja hal itu menjadi lebih buruk di Bartram Trail dan Becky Branch Falls Trails.

Anda kemudian akan memiliki dua jalan rental mobil jogja pilihan di sepanjang jalan; naik ke Becky Branch Falls Trail atau memilih jalan masuk Bartram Trail yang tidak bisa dibedakan di seberang sungai rental mobil jogja. Cara yang biasa ditempuh pejalan kaki adalah Trailing Becky Branch meskipun switchboot Bartram Trails memudahkan untuk tidak memanjat. Ke depan, langkah selanjutnya adalah melihat hiking rental mobil jogja yang awalnya dimulai di Becky Branch Trail. Temukan jalan Anda ke hutan tempat sungai berada di dekatnya. Anda akan menemukan berbagai pohon kayu keras seperti pohon ek dan hickory putih.

Baca Juga : jogjatransports.com

Di tengah jalan setapak ini, jalan setapak membelok rental mobil jogja ke kiri dan lorong menjadi sempit saat Anda naik ke Becky Branch. Anda akan tahu bahwa Anda hampir mendekati saat Anda mendengar suara air yang mengalir deras dan turun. Kemudian terus berlanjut ke kanan dan sampai ke jembatan kayu. Di jembatan ini, Anda akan mendapatkan tampilan turun dari jatuhnya dua rental mobil jogja tingkat. Seberangi jembatan dan sampai di Trail Bartram. Jalan rental mobil jogja menuju ke kanan membawa Anda ke Negeri Rabun sekitar 37 mil. Belok kiri setelah muncul dari Warwoman Dell Road, dari sini ada penanda jejak yang menyandang pintu masuk Bartram Trail ke taman Dell Warwoman.