Kamis, 08 Maret 2018

Ide unik untuk Menggunakan Martini Kacamata untuk Presentasi Menarik

Sebuah bar persediaan memerlukan berbagai jenis minuman, dan koordinasi gelas dan barware untuk melayani berbagai minuman. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih gelas martini dan monogram gelas untuk bar rumah Anda.
Seperti minuman itu sendiri, gelas martini datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Tangan dicat gelas martini dapat membuat tambahan yang bagus untuk d Anda & eacute; cor. Jika Anda hosting pesta outdoor di akhir jam, pertimbangkan untuk menggunakan menyala gelas martini. Dilengkapi dengan lampu LED kecil, cahaya bersinar melalui seluruh kaca dan menonjolkan cair untuk efek yang unik. Untuk sentuhan modern pada item klasik, Anda juga dapat menemukan kacamata dengan Z-batang, yang pada dasarnya merupakan batang bengkok untuk melihat main-main.
Salah satu variasi yang paling populer dari gelas martini standar kaca stemless martini. Batang gelas martini adalah yang paling rapuh, dan sehingga jenis kaca lebih tahan lama. sloki juga tersedia dengan secangkir pendinginan. Anda dapat menggunakan kaca stemless martini seperti secangkir nazar atau bahkan untuk melayani makanan penutup seperti es krim atau minuman cokelat. Pertimbangkan menyikat bagian dalam segelas stemless dengan cokelat dan membekukannya. Lapisan cokelat akan menanamkan rasa untuk minuman atau es krim yang disajikan dalam gelas dan kaca akan terlihat menarik dari luar.
Gunakan gelas martini kebesaran untuk membuat beberapa menampilkan meja menakjubkan. Mengisi gelas martini besar dengan kerikil kaca berwarna pencocokan tema Anda. Tempatkan secangkir nazar tertanam di kerikil dan menyala untuk cahaya hangat. Jika Anda ingin menyesuaikan ide ini untuk luau atau pesta pantai bertema, menggunakan gelas martini kebesaran dan garis bagian dalam gelas dengan irisan jeruk nipis segar-potong. Atas ini dengan pomander harum menggunakan bunga tropis yang segar untuk tampilan yang dinamis.
gelas monogram dapat membantu Anda membuat pernyataan gaya nyata saat menjamu banyak atau hanya pada makan malam yang tenang untuk dua. gelas monogram juga membuat untuk pilihan Gifting indah. Jika Anda Gifting untuk beberapa pada hari pernikahan mereka atau ulang tahun, pertimbangkan etsa nama pasangan dan tanggal pernikahan mereka pada kacamata untuk memori khusus.
Gunakan tips-tips untuk menanamkan pihak Anda dengan gaya dan elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar